Sinetron Islami "Pesantren rock and roll"

Pesantren rock and roll 

Anda terbiasa menonton pesantren "Rock and Roll"? Sinema tronik kali ini Terlihat Beda dari biasanya terutama dalam hal penyajian, cerita, latar tempat, tokoh dll.

Jika biasanya sinetron itu selalu dikemas dengan perebutan harta, pencarian orang tua kandung, tokoh antagonis yang galaknya minta ampun dan yang takpernah lepas yaitu percintan. Nah Pada Sinetron Pesantren rock and roll ini ada yang berbeda. Disini mereka tidak memperbutkan harta, juga tidak mencari orang tua. Mereka mencari jati diri untuk apa manusia itu diciptakan.

Apa yang membuat sinetron ini layak ditonton?

Pada awal Pemutaran sinetron ini saya tidak menyukainya. karena menurut saya, ceritanya biasa-biasa saja. Pas saat pertengahan terutama seorang ustad baru masuk dan memberikan ceramah dalam setiap episodenya, disitu saya mulai tertarik.

Apa yang disampaikannya Ustad Solmed (Soleh Mahmoed) ini berupa pengetahun dasar kita bermasyarakat
yang wajib kudu dan mesti kita ketahui. Cara penyampaiannya juga menarik, penuh dengan lelucon segar dan satu yang penting bahwa ceritanya selalu berhubung dengan kehidupan Rasulullah.

Kekurangan Sinetron ini?

Pada dasarnya memang hidup ini selalu seimbang. ada kelebihan dan ada kekurangan. Melihat Kekurangan dari Sinetron yang saya tangkap adalah:
Adanya pergaulan antara Laki-laki dan perempuan. Karena pada umumnya dalam setiap Pesantren itu berbeda. Kedua, Sosok Sang Kiayi itu kurang berwibawa. yang ketiga, saya ingin melihat Komentar anda apa saja yang mungkin memang sudh lama anda ingin mengungkapkannya.


Para Pemain Pesantren Rock And Roll:
Ali Syakieb Sebagai Wahyu SubuhAulia Sarah Sebagai NadaRamzy Sebagai Najib MaghribWawan Wanizar Sebagai Kyai AbdullahFerry Gustian Sebagai BejoUntuk Para Pemain berikutnya akan kami update setelah informasi itu kami peroleh. Foto Foto Potongan sinetron Pesantren Rock And Roll
kiyaipesantrenali_syakieb2Aulia Sarah

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan