Lagu Baru Ariel Berjudul Dara

 
Baru baru ini ariel yang kini berada dibalik jeruji besi merilis sebuah lagu baru berjudul Dara. Lagu ini menurut Ariel, dibuat untuk sementara bisa menggantikan album teranyar Peterpan yang lama tertunda karena kasus video porno yang membuatnya divonis tiga tahun enam bulan penjara di Rutan Kebon Waru oleh Pengadilan Negeri Bandung.

Ariel Peterpan ini berharap, singlenya bisa mengobati rindu para pecinta Peterpan, khususnya Sahabat Peterpan.

“Sambil menunggu jeda Peterpan, mudah-mudahan lagu ini bisa mengobati Sahabat Peterpan,” harap Ariel, dalam jumpa pers pengenalan single lagu dengan judul sementara Dara di Rumah Tahanan Kebon Waru Bandung, Senin (18/4/2010).

Ariel juga berharap, lagunya bisa menghibur masyarakat luas Indonesia. Ariel ingin, upaya menciptakan lagu dalam tahanan bisa menginspirasi warga binaan lainnya, bukan hanya yang ada di Rutan Kebon Waru, tetapi juga bagi warga binaan seluruh Indonesia.

“Kalau memang berbakat di bidang musik, supaya berkarya. Mudah-mudahan ini bisa jadi jalan bagi yang lainnya,” ungkap Ariel yang mengenakan kemeja kotak-kotak biru, putih, hitam.

Dalam kesempatan itu, Ariel juga menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat Indonesia. “Saya juga mohon maaf kepada masyarakat kalau selama ini sudah terjadi keresahan-keresahan. Mohon maaf, mudah-mudahan bisa menghibur masyarakat luas,” harapnya.

Download dan Lirik lagu Dara Ariel Peterpan

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan