Pangeran William Bulan Madu di Bawah Air?

pangeran-william 
Hari pernikahan Pangeran Kerajaan inggris itu hampir tiba. semakin dekat hari H-nya, Pangeran William dan Kate Middleton kian disibukkan dengan perencanaan dan persiapan. Kabarnya mereka menyiapkan rencana bulan madu di bawah air.waw keren.. ati ati aja.

Mereka tengah menyiapkan sejumlah perlengkapan pakaian renang dan scuba-diving. Menurut The Sunday Mirror yang dilansir People, pasangan itu akan segera menikmati manisnya bulan madu di Pulau Lizard, satu di antara rantai kepulauan sepanjang Great Barrier Reef di lepas pantai Queensland, Australia.

Transportasi ke pulau itu memerlukan jam penerbangan panjang nan indah dari Cairns. Bukan tidak mungkin, pulau bagaikan surga berpasir putih itu akan menjadi tujuan pasca-perkawinan sang Pangeran. Hal itu dikuatkan ketika Pangeran William berbicara dengan penduduk Aussy setempat, bulan lalu, dalam perjalanan untuk mengunjungi kota-kota yang terkena dampak Topan Yasi.

"Saya cinta scuba diving. Saya selalu ingin menyelam di Barrier Reef. Saya harus kembali ke sini, mungkin saya akan berbulan madu di Cairns," kata William.

Kate Middleton memicu spekulasi bulan madu pekan lalu setelah dia terlihat berbelanja di gudang retailer Inggris di London. Perempuan 29 tahun itu menghabiskan USD350 untuk membeli baju hangat.

Apakah mereka ingin menikmati angin di Yordania, di mana Kate menghabiskan sebagian masa kecilnya, kembali ke Seychelles di Samudra Hindia, melompat ke kolam di Necker Island di British, Virgin Islands, atau mengunjungi Corfu, Yunani?

Sumber istana sendiri belum mengkonfirmasi resmi tentang tujuan bulan madu sang Pangeran. Namun, tampaknya Pangeran akan menjadikan bulan madunya bersama Kate menjadi privasi berdua.(ang)

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan