Cara Berkirim SMS Gratis Menggunakan Gmail

SMS Gratis 
Lagi kehabisan pulsa saat sms? ehm kini ada sulusi bisa mengirim sms gratis menggunakan email google (gmail.com). layanan sms google ini gratis jadi anda tidak perlu di khawatirkan kehabisan pulsa lagi karena seperti saya bilang itu gratis. Bagaimana caranya?

Dengan bersms menggunakan gmail anda bisa bersms menggunakan komputer. tapi ya itu gak bisa dibawa kemana-mana.

Anda dapat mengirim pesan SMS ke ponsel kenalan atau sahabat Anda menggunakan Gmail Chat. Untuk melakukannya dari Gmail:
Masukkan nama kontak Anda di 'Cari atau mengundang teman' kotak di Chat, dan pilih Kirim SMS dari kotak pilihan yang muncul di sebelah kanan nama kontak Anda. Atau, jika Anda sudah memiliki jendela Chat terbuka untuk kontak ini, klik Options, lalu pilih Kirim SMS.Pada kotak dialog, masukkan nomor telepon dalam "Kirim SMS ke nomor ini".Klik Simpan.Sebuah jendela Chat muncul. Cukup ketik pesan Anda seperti biasa. Ketika Anda menekan Enter, pesan akan dikirim ke nomor telepon yang Anda masukkan.
Jika kontak Anda balasan, respon pesan teks akan muncul sebagai balasan dalam Chat. Percakapan ini disimpan dalam Chat History Anda seperti chatting biasa (namun perlu diingat bahwa Anda tidak dapat menyimpan isi chat jika Anda keluar dari akun anda).

Untuk saat ini, di Indonesia fitur ini bekerja hanya pada operator Telkomsel dan Indosat. Terus udah pada tahu belum kalau nomor handphone itu mencerminkan kepribadian pemiliknya. kalau belum silakan klik link

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan