Bangkitkan Libido Seks Anda Dengan Olahraga

Olahraga
WANITA DAN KESEHATAN - Kesehatan adalah salah satu sarana penting dalam kehidupan, tak luput bagi kesehatan wanita, Olahraga ini berperan sebagai peningkatan mutu Libido dan gairah seksual anda terhadap pasangan Anda !

Wanita yang mengonsumsi obat antidepresan cenderung memiliki risiko terkena masalah kesehatan seksual yang buruk, sehingga dapat mengganggu keharmonisan dengan pasangan dan berisiko terkena beberapa penyakit kronis.

Namun sebuah studi baru mengungkapkan bahwa berolahraga dapat membantu mengobati masalah kesehatan seksual pada wanita yang disebabkan oleh efek samping dari obat antidepresan.

Studi yang dilakukan oleh tim peneliti dari University of Texas, Austin,USA, ini melibatkan 52 partisipan wanita yang memiliki keinginan untuk sembuh dari efek samping obat antidepresan.

Para partisipan tersebut dibagi menjadi dua kelompok, satu kelompok diminta untuk berolahraga secara rutin sebelum berhubungan seks dengan pasangan dan kelompok kedua diminta berolahraga tanpa diberikan batas waktu untuk berhubungan seks dengan pasangan.

Selama tiga minggu para peneliti menganalisa perkembangan para partisipan dalam masalah kesehatan seksual mereka karena efek samping dari obat antidpresen tersebut.

Hasilnya menunjukan, bahwa berolahraga secara umum memang dapat memperbaiki kesehatan seksual karena obat antidepresan, namun melakukan 30 menit olahraga sebelum melakukan hubungan seks diketahui mampu meningkatkan libido secara signifikan dan dapat memperbaiki seluruh fungsi seksual pada wanita.

Selain itu, para peneliti juga menambahkan bahwa olahraga kecil dapat mengaktifkan sistem saraf simpatik yang memainkan peran dalam aliran darah ke daerah genital, obat antidpresan diketahui menekan sistem tersebut dan menyebabkan aliran darah terhambat untuk masuk ke daerah genital.

Menurut para peneliti, olahraga teratur menjadi cara yang murah dan aman untuk mengobati masalah kesehatan dari efek samping obat antidpresan.

“Mengingat jumlah masalah kesehatan seksual karena efek samping obat antidepresan yang terus bertambah dan kelangkaan untuk pilihan pengobatan bagi mereka yang terkena gejala efek samping tersebut, studi ini merupakan langkah penting dalam mengatasi masalah tersebut untuk mengobati disfungsi seksual bagi wanita yang sebelumnya mengonsumsi obat antidepresan,” kata Tierney Lorenz, penulis studi ini seperti yang lansir dari rilis berita University of Texas.

So ladies, jangan berhenti untuk berolahraga ya!
Selain dapat membantu mengurangi berat badan pada wanita gemuk, olahraga juga diketahui mampu membantu mengobati masalah seksual lho!

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan
Photobucket