Pesan Maudy Koesnaedi ke Nadine Saat Miss Universe


BANYAK pesan yang terangkai terkait kepergian Nadine Alexandra Dewi Ames ke ajang Miss Universe 2011, tak terkecuali dari Maudy Koesnaedi. Apa pesan None Jakarta 1993 ini terkait keberangkatan Nadine ke pentas dunia tersebut?

Meski tidak pernah mengikuti ajang Miss Universe sebelumnya, namun pemeran Zaenab dalam sinetron “Si Doel Anak Sekolahan” ini pun memiliki harapan terhadap wakil Indonesia yang akan berlaga di ajang berkelas internasional tersebut.

“Ini sudah penyelenggaraan kesekian kalinya dari ajang tersebut, serta untuk beberapa kali Indonesia mengirimkan utusannyanya ke dunia. Jadi, harusnya  mereka sudah ada persiapan matang, khususnya masalah komunikasi,” kata Maudy kepada okezone di Jakarta, baru-baru ini.

Harapan Maudy tentu sangat wajar. Apalagi mengingat komunikasi menjadi faktor penting kesuksesan
seorang calon Miss Universe. Diharapkan dengan adanya persiapan komunikasi yang baik, maka prestasi membanggakan pun berada di genggaman.

“Saya berharap dan merasa mereka bisa berkomunikasi dengan baik. Apalagi sepertinya bahasa Inggris Nadine bagus sekali. Dengan demikian, mereka pun bisa berkomunikasi dengan baik dan mempromosikan Indonesia,” tutupnya.

Untuk diketahui, ajang Miss Universe 2011 akan dihelat di Sao Paulo, Brasil. Sebanyak 88 kontestan dari seluruh penjuru dunia akan menjalani karantina pertama kali pada 21 Agustus mendatang. Sang pemenang di ajang ini akan menggantikan posisi Miss Universe 2010 Ximena Navarrete.
OkeZone.com




Powered by : Crystal X - Obat Keputihan