TREND BOOTS DITAHUN

Selain tren berbusana, pemilihan sepatu ternyata juga tidak kalah pentingnya. Penampilan seseorang mungkin menjadi biasa saja bahkan terlihat tidak sempurna, kendati memakai busana bagus dan mahal tanpa ditunjang pemilihan sepatu yang tepat.
Berikut ini merupakan model sepatu yang bakal mendominasi 2011, hasil rancangan desainer mode dunia.

Model Berbulu
Saat musim dingin, pada awal 2011, mulai menjangkau sebagian besar negara-negara dunia, maka saat itulah bahan bulu berada dalam posisi 'paling dicari'. Contohnya seperti fur boot milik D&G dan Chanel yang menawarkan kehangatan bagi yang memakainya.
Model Wedges
Kejayaan model ini belum sepenuhnya pudar, sebab para desainer dunia masih menaruh perhatian pada alas kaki jenis ini, lewat semangat yang ditimbulkan dalam sepatu wedges persembahan Marni dan Bottega Veneta.
Model Boot Selutut
Sebagai sepatu menjadi tren alas kaki yang cukup digemari musim lalu, tampaknya masih belum berakhir, seperti yang terlihat dari keluaran baru Burberry Prorsum dan Christian Dior.
Selain model boot selutut dan wedges, model chunky heels dan model berbulu juga masih mendonimasi perkembangan sepatu sepanjang 2011.
Untuk tahun depan, penggemar model highheels harus mempersiapkan kakinya agar tetap berdiri dan berjalan tegak di atas hak sepatu yang tampil lebih tipis dibanding tahun-tahun sebelumnya.
Sepatu ini memang bukan untuk jakan-jalan atau berolah raga, namun setiap wanita tetap mendambakan dampak 'oh lala' sebagai komentar yang diberikan pada pemakai alas kaki ini, seperti koleksi Prada dan Stella McCartney.

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan