Temuan Unik Seputar Aktivitas Bercinta (II)

 


VIVAnews - Kendati berbaur dalam kehidupan seks selama ribuan tahun, manusia masih terus berusaha menyelami hal-hal di balik pengalaman bercinta. Para peneliti terus-menerus mengungkap adanya temuan baru mengejutkan mengenai pengaruh bercinta terhadap kehidupan manusia.

Berikut 5 dari 10 temuan ilmiah mengejutkan soal seks seperti dimuat LiveScience.

6. Bercinta dan kebahagiaan beriringan
Tanpa memperhitungkan usia, wanita yang puas secara seksual merasa lebih bahagia. Walaupun belum diketahui alasan mengapa wanita bahagia dari hubungan seksual, kaum hawa cenderung ingin mengulanginya kembali. Susan Davis dari Women's Health Program di Monash University, Australia, menyatakan kurangnya libido mempengaruhi rasa percaya diri wanita dalam bercinta. "Mereka merasa tidak nyaman dengan diri sendiri."

7. G-Spot tidak ada
G-spot dikenal sebagai zona erotis yang berada dalam organ intim wanita. Namun, sebuah studi terbaru menemukan bahwa G-spot adalah area imajiner dengan keberadaan yang sangat subjektif.

8. Aroma seks
Pria mengeluarkan aroma keringat yang berbeda saat bergairah. Uniknya, wanita bisa membedakan antara bau keringat seksual dan bau keringat biasa, seperti dimuat dalam Journal of Neuroscience.

9. Spiritualitas mempengaruhi aktivitas bercinta
Spiritualitas memiliki efek lebih besar terhadap kehidupan bercinta pada dewasa muda khususnya wanita daripada tindakan impulsif bahkan alkohol.

Ukuran penelitian yang dikenal sebagai Skala Transendensi Spriritual mempertimbangkan tiga hal yaitu keterhubungan, universalitas, dan pemenuhan doa. Studi ini menemukan bahwa dari tiga hal tersebut, keterhubungan berperan paling besar dalam seksualitas spiritual. Masalahnya, hal sama juga mengarahkan seseorang untuk bercinta dengan banyak mitra tanpa perlindungan.

10. Alat penambah ukuran Mr.P
Studi Universitas Turin mengungkap, beberapa merek tertentu terbukti mampu menambah ukuran Mr. P secara bertahap sekitar satu inci atau 2,5 cm. (umi)

Sebelumnya....

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan